• Selamat datang di Masjid Agung Syekh Quro Karawang
Tuesday, 30 April 2024

Haflah Tilawah Al-Qur’an Masjid Agung Syekh Quro Karawang 2024

Haflah Tilawah Al-Qur'an Masjid Agung Syekh Quro Karawang 2024
Bagikan
--Advertisements--

Hdkma, Karawang, 29 Maret 2024

Haflah Tilawah Al-Qur’an Masjid Agung Syekh Quro Karawang 2024.

Dengan rasa syukur yang mendalam, kami panitia Haflah Tilawah Al-Qur’an Masjid Agung Syekh Quro Karawang mengumumkan penyelenggaraan Haflah Tilawah Al-Qur’an yang telah dilaksanakan pada:

Tanggal: 29 Maret 2024

Waktu: Pukul 21.00 WIB

Tempat: Alun alun Masjid Agung Syekh Quro, Karawang

Acep Jamhuri

Acep Jamhuri ketua DKM masjid agung syekh quro Karawang

Haflah Tilawah Al-Qur’an ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan keagamaan selama bulan suci ramadhan yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Agung Syekh Quro Karawang dengan menunjuk IRMA masjid agung selaku panitia pelaksana. Masjid agung syekh quro Karawang memiliki sejarah panjang dan kaya akan nilai-nilai spiritual sejak didirikan pada tahun 1418 Masehi¹.

Haflah tilawah Al-Qur'an

Haflah tilawah Al-Qur’an masjid agung syekh quro Karawang 2024

Acara ini akan diisi dengan tilawah Al-Qur’an oleh qori dan qoriah nasional dan internasional terbaik dari berbagai daerah, serta tausiyah oleh ulama terkemuka. Acara dihadiri seluruh masyarakat dan merasakan keberkahan dalam acara yang mulia ini.

Pengisi acara haflah tilawah Al-Qur'an

Pengisi acara haflah tilawah Al-Qur’an

Adapun qori yang mengisi acara antara lain: KH. Muamar ZA, KH. Salman Amrilah, KH. Asep Nuryasin, KH. Lili Wahyudi, KH. Abdulah Fikri, KH. Ahmad Bustomi dan Ustadzah Ai Nurhayati.

KH.Muamar ZA.

KH.Muamar ZA.

Dan untuk kajian Al-Qur’an diisi oleh narasumber DR. Fahrurozy dengan judul Al-Qur’an sebagai pedoman dan sumber inspirasi sukses dalam kehidupan dunia dan akhirat.

“Kami berharap Haflah Tilawah Al-Qur’an ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap Al-Qur’an dan mempererat tali silaturahmi antar umat”. Ujar Acep Jamhuri sebagai ketua DKM masjid agung syekh quro Karawang dalam sambutannya.

Surya Saputra selaku ketua pelaksana acara mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

Humas dan publikasi.(epk).

--Advertisements--
SebelumnyaPendaftaran Dibuka! Lomba Pesantren Qur'an Ramadhan 1445 HSesudahnyaPenyaluran zakat masjid agung syekh quro karawang
No Comments

Tulis komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Luas Bangunan2230
Tahun Berdiri838 H / 1418 M