Do’a bersama untuk keselamatan karawang

Dkmsq,

Do’a bersama untuk kesalamatan masyarakat karawang dilaksanakan secara virtual hari Kamis (15/7/2021) bertempat di Masjid Agung Syekh Quro karawang.

Acara do’a bersama di laksanakan secara virtual ini di hadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, jajaran Forkompinda, OPD, Kepala desa se Kab. Karawang, DKM se Kab. Karawang serta para Kiayi dan Ustad.

Do'a bersama untuk keselamatan karawang
Ketua DKM Agung Syekh Quro H. Acep Jamhuri, M.Si, memimpin doa dan tawasul untuk keselamatan karawang

Dalam sambutannya Bupati karawang yang di wakili oleh Sekda Bpk. H. Acep jamhuri M.Si, “Sesuai arahan dan petunjuk Bupati Karawang bahwa dalam ikhtiar menyikapi musibah wabah pandemi covid 19 setiap ba’da sholat maghrib dan subuh melaksanakan doa untuk keselamatan masyarakat Karawang”.

doa bersama untuk masyarakat karawang
Acara do’a bersama di masjid agung syekh quro karawang dilaksanakan secara virtual dan melaksanakan prokes

Arahan dan petunjuk bupati ini agar dilaksanakan oleh pengurus DKM se kabupaten Karawang setiap ba’da sholat maghrib dan subuh memanjatkan do’a untuk keselamatan masyarakat karawang.

Do’a bersama di tujukan kepada warga yang sedang sakit semoga diangkat penyakitnya dan untuk korban yang telah wafat semoga di terima iman islam serta amal ibadahnya.

Serta untuk petugas medis dan aparat yang melaksanakan tugas di berikan kekuatan dan kesehatan dan seluruh warga masyarakat karawang selalu di lindungi oleh Allah SWT dari wabah penyakit.

(Sie. Humas dan Publikasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Idul Adha 1442H DKM Agung Syekh Quro Karawang

Thu Jul 22 , 2021
Dkmasq, Kegiatan Idul Adha 1442H Dewan Kemamuran Masjid Agung Syekh Quro Karawang, dengan melaksanakan pemotongan hewan qurban titipan dari jamaah masjid pada hari Rabu 21 Juli 2021. Hewan qurban berupa sapi dari Bupati Karawang Hj. Dr. Cellica Nurrachadiana, Sekda, Kapolres Kab. Karawang, dan jamaah masjid Agung Syekh Quro karawang sebanyak […]
Panitia Qurban 1442H