• Selamat datang di Masjid Agung Syekh Quro Karawang
Friday, 26 April 2024

JADWAL KEGIATAN KE AGAMAAN 2022 MASJID AGUNG SYEKH QURO KARAWANG

JADWAL KEGIATAN KE AGAMAAN 2022 MASJID AGUNG SYEKH QURO KARAWANG
Bagikan
--Advertisements--

DKMSQ,

Jadwal kegiatan 2022 Berdasarkan hasil ketentuan bidang imaroh dan telah menjadi program tahunan DKM Masjid Agung Syech Quro Karawang tentang pembaharuan jadwal kegiatan keagamaan DKM Masjid Agung Syech Quro Karawang tahun 2022.

Pintu Gerbang Depan Masjid Agung Karawang

Jadwal kegiatan kegamaan tersebut meliputi Jadwal Khotib/Imam Jumat beserta Muroqi, Muadzin jumat dan Humas.  Jadwal Pengajian Kaum Ibu hari sabtu, Jadwal Pengajian Rutin, Jadwal Imam dan Jadwal Muadzin tetap.

Jadwal tersebut di sahkan dengan ditanda tangani oleh ketua DKMA Syech Quro Karawang Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si , KH. Ceceng Syarif Husen, MM.M.Pd Sebagai Kabid Imarah DKMA Syech Quro Karawang dan Ketua Majlis Taklim Hj. Nurhasanah tanggal 01 November 2021 M.

Penentuan Khotib, Penceramah dan Imam di tentukan dari beberapa aspek mulai dari kualitas segi keilmuan, cara penyampaian berbahasa yang baik di kalangan masyarakat.

Hal tersebut ditujukan untuk meningkatkan spiritualitas dan moralitas masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Karawang.

Masjid agung syech quro karawang menjadi salah satu icon kebanggaan masyarakat karawang yang selalu menjadi contoh khususnya dibidang keagamaan.

adapun untuk jadwal kegiatan keagamaan masjid agung syekh quro karawang tahun 2022 dapat kita lihat di bagian menu jadwal.

--Advertisements--
SebelumnyaTawasul malam juma't di laksanakan kembali di Masjid AgungSesudahnyaJADWAL IMAM SHALAT FARDHU MASJID AGUNG SYECH QURO KARAWANG
No Comments

Tulis komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Luas Bangunan2230
Tahun Berdiri838 H / 1418 M