• Selamat datang di Masjid Agung Syekh Quro Karawang
Thursday, 25 April 2024

Pengajian Nahwu Shorof masjid Agung Syekh Quro Karawang

Pengajian Nahwu Shorof masjid Agung Syekh Quro Karawang
Bagikan
--Advertisements--

Dkmsq,

Program pengajian rutin Nahwu dan Shorof Masjid Agung Syekh Quro Karawang yang di pimpin oleh Ustad Drs.H. Din Ikhsan berlangsung setiap hari jumat jam 14.00 s/d jam 15.oo.

Ustad Drs. H. Din Ikhsan

Ustad Drs. H. Din Ikhsan Pengajar Nahwu Shorof DKM A Syekh Quro

Ilmu Nawhu dan Shorof merupakan ilmu alat yang digunakan untuk memahami teks Arab dengan menyeluruh. Sebenarnya masih banyak lagi cabang ilmu Bahasa Arab, seperti Balaghah, Mantiq, Qowafi, dan lain-lain.

 

Nahwu Shorof

Peserta pengajian rutin Nahwu dan Shorof DKMA Syekh Quro

Nahwu dan Shorof menjadi yang paling penting dipelajari ketika seseorang ingin memahami Bahasa Arab dengan menyeluruh. Karena, dengan menguasai Nahu dan Saraf, seorang santri memiliki bekal atau alat untuk mengungkap segala makna, baik yang tersurat dan tersirat, pada suatu kalimat/lafaz dalam teks Arab.

 

Untuk Jamaah yang berminat dalam pengajian nahwu dan shorof di persilahkan untuk datang langsung ke Masjid Agung Syekh Quro karawang sesuai dengan jadwal.

 

--Advertisements--
SebelumnyaBKMM-DMI Kab Karawang peduli berbagi sedekah berkah Juma'atSesudahnyaShalat tarawih malam pertama Ramadhan 2021
1 Comment

Tulis komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Asep, Friday 2 Apr 2021

Alhmdulillah semoga menjadi sarana informasi positif, berbagi kebaikan dan menjadi amal jariyah buat pengurus dan jajarannya…aamiin

Reply
Luas Bangunan2230
Tahun Berdiri838 H / 1418 M