Isra Mi’raj 2022 Masjid Agung Karawang

Humas Dkmsq,

Pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj 2022 dilaksanakan oleh Pemkab Karawang bersama pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung Syekh Quro Karawang pada hari Selasa 1/3/2022, bertempat di area Masjid Agung Syekh Quro.

isra mi'raj 2022
Bupati dan jajaran (Forkompimda) Kab. Karawang hadir dalam peringatan Isra Mi’raj 2022.

Hadir dalam acara peringatan Isra Mi’raj 2022 Bupati Karawang Hj. dr. Cellica Nurrachadiana didampingi wakil bupati Karawang H. Aep Saepulloh beserta jajaran Forkompimda Karawang dan Ketua DKM Masjid Agung Syekh Quro Karawang H. Acep Jamhuri, M.Si.

isra mi'raj 2022 1

Bupati Karawang membagikan donasi kepada kaum dhuafa bekerjasama dengan Baznas karawang,

Dalam sambutannya bupati berharap covid segera mereda dan kegiatan ekonomi karawang dapat bergeliat kembali dan dapat mengambil hikmah dari peristiwa di Isra dan Mi’raj-kan nabi Muhammad SAW.

Acara di hadiri oleh jamaah Majlis Taklim Ibu-ibu BKMM Karawang dengan menjaga jarak dan menjalankan prokes, seluruh jamaah menggunakan masker.

Ketua DKM Masjid Agung Karawang dalam sambutannya menekankan bahwa pemerintah daerah dalam menggelar acara ini dengan pertimbangan bahwa masjid Agung Syekh Quro merupakan masjid tertua.

Dan memiliki nilai sejarah yang tinggi, sehingga menjadi tempat pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj 2022.

“adapun penempatan dua kursi di dalam taman kaca di dalam area masjid agung syekh quro adalah tempat atau wahana jamah untuk swa foto (selfi),

Karena masjid agung syekh quro karawang merupakan masjid sebagai destinasi wisata religi” tambahnya di akhir sambutan.

Tampil sebagai penceramah KH. Tatang Vijay dari Pangkalan, beliau mengingatkan kepada seluruh jamaah dan warga karawang untuk dapat melaksanakan keteladanan nabi Muhammad SAW .

Dan selalu bersabar dalam menghadapi cobaan di tengah wabah pandemi covid 19 varian omicron.

Humas dan Publikasi Masjid Agung Syekh Quro.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Berita duka cita

Mon Mar 14 , 2022
DKMASQ, Berita duka cita Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, kabar duka telah wafat KH. Abd. Muhyi pada Hari Sabtu tanggal 12/03/2022 pada Jam 20.00 wib. Semoga beliau Husnul Khotimah dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya, Ammin Ya robbal alammin.
Kh. Abd. Muhyi