Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1444H

DMKASQ

Tabligh Akbar dalam rangka memeriahkan tahun baru islam 1444H di gelar oleh Pemkab Karawang bersama DKM Masjid Agung Syekh Quro Karawang,

santunan anak yatim tahun baru islam 1444h
Bupati Karawang dr. Cellica Nuachadiana memberikan satunan secara simbolis kepada anak yatim

Acara Tabligh akbar dalam rangka memeriahkan tahun baru islam 1444H di laksanakan pada hari Jum’at 29 /7/2022 di masjid agung syekh quro karawang.

Bupati karawang dr, Cellica Nurachadiana memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim dari berbagai panti asuhan di karawang.

Hadir dalam acara tersebut Forkompida Kab. Karawang beserta jajaran ANS dan aparatur perangkat daerah seperti Kabag Kesra dan jamaah majlis taklim se kab. Karawang.

Sekda Kab. karawang bapak Drs. Acep Jamhuri, M.Si juga selaku ketua DKM Masjid AAgung Syekh Quro tampil memberikan sambutan.

“Sesuai amanat Bupati Karawang bahwa perayaan tahun baru islam 1444H, adalah cara terbaik untuk meninngkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT yaitu berhijrah ke dalam kehidupan yang lebih baik”, ucap ketua DKM.

Dan  lebih maju dari tahun yang lalu dengan berahlakul keislaman yang selalu berpegang teguh pada Alquran dan hadist serta sunnah nabi, dalam setiap langkah dan gerak membangun karawang. tambahnya,

perayaan tahun baru islam 1444H di masjid agung syekh quro karawang
Perayaan tahun baru islam 1444H di masjid agung syekh quro karawang

Acara perayaan tahun baru islam ini juga di saksikan oleh perangkat kerja desa melalui live streaming di sebar ke penjuru desa se kabupaten karawang.

Tausiyah di isi oleh KH. Tubagus Ibnu Mahdi, S.Pdi (aa boy), dalam ceramahnya dai kondang ini memberikan semangat kepada jamaah yang hadir.

Untuk selalu mengevaluasi perjalanan di tahun yang lalu untuk menatap tahun yang akan datang penuh dengan optimisme dan semangat perbaikan diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dzikir Sholawat dan Do'a bersama

Sun Sep 11 , 2022
DKMASQ, Dzikir, Sholawat dan do’a bersama di selenggarakan oleh DKM Masjid Agung Syekh Quro Karawang dalam rangka memperingati hari jadi Karawang yang ke 389. Acara diselnggarakan pada hari Selasa 13/9/2022 jam 19:30 sampai dengan selesai, bertempat di masjid agung syekh quro karawang. Yang bertindak sebagai pemimpin Dzikir, sholawat dan do’a […]
doa bersama