Karawang bermunajat

Dkmasq,

Karawang bermunajat di gelar oleh pemerintah daerah kabupaten karawang bertempat di masjid agung syekh quro karawang pada hari Kamis 29 juli 2021.

Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si. ketua DKMA Syekh Quro Karawang bertindak selaku pemimpin munajat zikir dan do’a, yang di hadiri oleh jajaran forkompinda,OPD, Majelis TQN dan masyarakat Kabupaten Karawang.

karawang bermunajat
Karawang bermunajat dilaksanakan di masjid agung syekh quro karawang

Bupati Karawang Dr. Hj. Cellica Nurachadiana dan wakil Bupati H. Aep Syaepuloh, SE. hadir secara virtual dari rumah dinas bupati dan wakil bupati, dan turut bermunajat bersama dengan hadirin yang terpusat di masjid agung syekh quro.

Acara munajat bersama ini di tujukan kepada segenap masyarakat karawang agar segera pulih dari wabah pandemi covid 19.

karawang bermunajat
jamaah masjid agung karawang melaksanakan munajat zikir dan do’a bersama

Dalam pelaksanaan munajat zikir dan do’a tersebut ketua DKM Agung Syekh Quro karawang didampingi oleh Ustd. H. Tb. Hasiri, SQ. dan Ustd. Andin MA.

munajat untuk kesehatan masyarakat karawang
Munajat zikir dan do’a bersama untuk kesehatan masyarakat karawang

Munajat zikir dan do’a bersama ini di tujukan untuk masyarakat yang terpapar covid, baik yang telah wafat maupun yang masih terbaring di rumahsakit dan yang sedang melakukan isoman.

Serta do’a untuk masyarakat agar segera pulih baik dari sisi kesehatan, ekonomi dan sosial khususnya masyarakat di kabupaten Karawang dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

(Sie. Humas dan Publikasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Istighosah dan do'a awal tahun 1443H

Tue Aug 10 , 2021
Dkmsq, Istighosah dan do’a awal tahun 1443H di masjid agung syekh quro karawang, di laksanakan secara virtual dan menjalankan protokol kesehatan. Istighosah dan do’a bersama ini di prakarsai oleh pemerintah daerah kabupaten Karawang melalui bidang Kesra di laksanakan di masid agung syekh quro karawang. Dalam acara istighosah dan do’a bersama […]
istighosah dan do'a bersama secara virtual